Dukung Tugas Pelayanan Masyarakat, Polres Pulang Pisau Terima Bantuan Mobil Ambulance dari BRI

 

Pulang Pisau – Sebagai dukungan atas tugas pelayanan kepada masyarakat, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kuala Kapuas memberikan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Polres Pulang Pisau, Rabu (03/07/2024) Pukul 10.00 Wib.

Bertempat di Halaman Mapolres Pulang Pisau, penyerahan mobil ambulance tersebut diserahkan oleh Pimpinan Cabang BRI Kuala Kapuas I Gusti Bagus Andika dan diterima langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K.

Atas nama Polres Pulang Pisau, AKBP Mada mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Kuala Kapuas atas bantuan satu unit mobil ambulance tersebut.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Kuala Kapuas atas bantuan ambulance ini, mobil ini akan sangat bermanfaat bagi kami untuk mendukung tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam memberikan pelayanan Kesehatan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Pulang Pisau.

Kapolres menjelaskan, bantuan ambulance ini merupakan wujud kemitraan antara Polres Pulang Pisau dengan BRI dalam rangka peningkatan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam segi layanan kesehatan.

“Bantuan ambulance ini pun akan kami gunakan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis darurat maupun masyarakat yang membutuhkan transportasi untuk berobat ke rumah sakit,” terangnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Kuala Kapuas I Gusti Bagus Andika mengatakan, bantuan ambulance ini merupakan wujud komitmen BRI untuk mendukung tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Diserahkan langsung olehnya kepada Kapolres Pulang Pisau, proses penyerahan bantuan juga disaksikan langsung oleh Wakapolres Pulang Pisau Kompol Dr. Edia Sutaata, S.H., M.H., serta para pejabat utama Polres Pulang Pisau.

“Semoga ambulance ini dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” harapnya. (Humasrespulpis)

Related posts